Cursor

Green Fire Pointer

Dedaunan

Senin, 23 Januari 2017

Pop Ice, Milkshake Favorit Gue Sepanjang Masa - Blog Competition


Alohaaa guys..
Kali ini saya akan membahas salah satu minum favoritku dari SD, SMP, SMA sampai muka mulai kelihatan tua. 😃 tapi mukaku gak tua-tua amat yah guys. 😋

Kalian pasti tahu donk minuman Pop Ice. iya kan? :) Saya sempat searching tentang sejarah munculnya minuman ini di Om Google..
Kata Om Google, Minuman "Pop Ice" ini pertama kali diluncurkan tahun 2002 oleh PT Forisa Nusapersada. Pop Ice ini merupakan minuman es blender susu pertama di Indonesia loh guys.. :)
Pop Ice sekarang memiliki beragam inovasi rasa spesial teman-teman.. 
Mau tahu Pop Ice itu punya varian apa saja?
Pop Ice memiliki rasa Chocolate, Choco Cream, Choco Cookies, Choco Milk, Vanilla Blue, Strawberry, Durian, Grape, Melon, Lychee, Guava, Avocado, Doger, Blueberry, Soursop, Mango, Taro, Green Beans, Cappocino, Moccacino, Vanila Latte, Coffee Milk, Avocado Cappucino, Strawberry Yoghurt dan Bubble Gum.
Wuahhh.. Semua rasa spesial Pop Ice bener-bener menggoda yah guys.. hehe,,
Yah itulah sekilas cerita tentang sejarah munculnya minuman Pop Ice..

Nah kalau kali ini baru tentang ceritaku..😎
Cerita tentang minuman favoritku dari jaman muka masih imut-imutnya sampai sudah kelihatan sedikit keriput.. hehehe..
Gue mau flashback sedikit nih guys tentang perjuanganku mendapatkan segelas Pop Ice waktu SMP.
Waktu bel istirahat berbunyi dan perut mulai kelaparan, saya dan teman-teman saya segera pergi ke kantin. Sesampainya ke kantin kami mencari tempat duduk dan mulai mengantri memesan bakso. Setelah bakso sudah ada ditangan, kami pun mulai mengantri lagi untuk membeli minum Milkshake Favoritku yang tak lain adalah Pop Ice. Buaaanyyyaaakkk banget yang antri untuk membeli minuman Pop Ice ini. Perlu antri setengah jam untuk mendapatkan segelas minuman es blender ini. Gimana gak banyak coba yang antri beli? Penjual Pop Icenya cuma satu, siswanya ratusan yang beli. Capek guys.. Tapi capek antri demi mendapat kesegaran dan kenikmatan dari segelas Pop Ice gak papa lah.. Gue rela dahh.. hehehe..
Saking kelamaan ngantrinya, saya dan teman-teman saya pun makan gak sampai setengah jam. Habis kelamaan di Pop Icenya sih.. Keburu bel sekolah berbunyi deh.. 😋

Oh yah, ini dia guys minuman favoritku dari SD, SMP, SMA, dan sampai sekarang yaitu Pop Ice Chocolate.


Gak tau kenapa suka sekali Pop Ice dengan rasa ini. Mungkin karena rasa cokelatnya yang berasa banget kali yah. hehe.. Sebenarnya sih semua macam rasa Pop Ice saya suka. Tapi yang paling dan yang paling saya suka tuh yang rasa Chocolate. Menurutku Pop Ice Chocolate minuman es paling cocok untuk semua jenis makanan deh. iya gak guys? 😊

Jika kalian bosan dengan Pop Ice yang itu-itu saja seperti yang dijual dipinggir jalan, kantin sekolah atau dimall, kalian bisa juga loh bikin sendiri Pop Ice rasa kesukaan kalian dengan diberi toping apa saja yang kalian sukai.
Contohnya Pop Ice bikinan saya ini.. Mungkin Pop Ice ini terlihat seperti biasa saja. Tapi Pop Ice ini adalah Pop Ice Chocolate kesukaanku dengan toping warna-warni kesukaanku.

( Pop Ice Double Chocoberry )

Cara bikinnya gampang aja sih. Dan bahan-bahan yang dipakai gampang dicari di minimarket/warung-warung dekat rumah aja.

Bahan-bahan yang di perlukan:
* 1 Bungkus Pop Ice Chocolate
* Es batu secukupnya
* Gula secukupnya
* 1 Bungkus Fullo rasa Choco 'n Strawberry
* 1 Bungkus Good Time
* 1/2 Bungkus Lagie Golden City Mini
* Air secukupnya

Cara membuatnya:
1. Masukkan Pop Ice Chocolate, Good Time, es batu dan gula secukupnya ke dalam blender. Tuangkan air ke dalamnya. Nyalakan blendernya.
2. Setelah semua bahan tercampur matikan blender kemudian tuangkan Pop Ice ke dalam gelas.
3. Beri toping Lagie Golden City Mini dan Fullo rasa Choco 'n Strawberry diatasnya sebagai hiasan biar lebih kelihatan menarik.
4. Pop Ice siap untuk diminum.

Dari tahun 2002-2017 Pop Ice emang Milkshake Favorit nomor satu yang paling disukai semua orang. Selain rasanya yang enak harganya pun murah meriah dan bisa didapat dimana saja. Dan hal itu pun gak bisa dipungkiri emang Pop Ice adalah Pop Ice Idolaku, Pop Ice Idola semua orang. Pop Ice gak akan pernah tergantikan. Dan menurutku Pop Ice adalah Milkshake Favorit semua orang sepanjang masa. 

Sekian dulu tulisan ulasanku tentang Milkshake Favorit Gue dan terima kasih buat kalian yang menyempatkan untuk membaca tulisanku ini. :)
Buat kalian yang ingin mengikuti Blog Competition seperti yang saya buat klik disini yah.


2 komentar:

  1. Pop ice favoritku rasa vanilla mbk, hehe

    Memang bikin seger minuman yang satu ini.

    Aku juga ikut lomba pop ice, semoga menang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. ada pop ice lovers.. hhe.. iya.. semoga menang juga yah.. :)

      Hapus